Shopping cart:

Garansi Ya
Berat Packing ( /pcs )1 Kg
Kwalitas
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Harga Rp 570.000

LAMPU TERAPI INFRARED
lampu infra merah philips

Lampu Terapi Infrared adalah alat fisioterapi yang menggunakan sinar infrared/inframerah untuk mengobati pasien. Lampu terapi ini menghasilkan efek terapi berupa rasa hangat dan nyaman ketika disinarkan ke badan. Nyaman digunakan untuk kasus seperti, nyeri pinggang, nyeri lutut, nyeri dada, sesak nafas, serta nyeri-nyeri sendi lainnya, kaku otot dan lain-lain.

Lampu terapi infrared ini sebenarnya bukan hanya untuk orang yang sakit, tp juga untuk orang sehat. Pada orang sehat ketika pegal dan capek setelah beraktifitas, kemudian disinarkan di badan, rasanya sangat nyaman, rasa capek pun berkurang.

Lampu terapi infrared hati-hati jika digunakan pafa penderita diabetes, Pada penderita diabetes sebenarnya bisa dilakukan namun harus hati-hati, yang dihindari adalah timbulnya luka bakar karena biasanya penderita diabetes yg kadar gulanya sangat tinggi sensasi atau indra perasa panasnya berkurang, takutnya jaringan sudah terlalu panas, tp pasien tdk merasakannya yang bisa berakibat luka bakar.

Alat terapi yang kami rekomendasikan ada 4 yaitu : Lampu terapi infrared philips, infrared osram, infrared marvell, dan infrared corona. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Silahkan konsultasi dengan menghubungi kontak kami.

lampu terapi, harga lampu infrared, alat terapi infrared, lampu terapi infrared, harga lampu infra red lengkap, infrared fisioterapi, infra merah fisioterapi, cara menggunakan lampu terapi infrared, harga lampu terapi, lampu inframerah, lampu terapi infrared untuk kesehatan, manfaat lampu infrared philips, alat sinar fisioterapi, Lampu kesehatan, manfaat lampu infrared,
Konsultasi Via Telp, Order Via Whatsapp/SMS

Cold / Hot Pack DR MED Dr IH-003